<

Survey Kebutuhan Diklat 2015

Survey Kebutuhan Diklat 2015

PUSAT PENGEMBANGAN APARATUR SIPIL NEGARA
BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA

Yth Bapak/Ibu:
Para Pengelola Kepegawaian
Para Pejabat Struktural
Para Pejabat Fungsional
di
Tempat

Assalaamua’alaikum Wr. Wb.
Salam Hangat dari Kami

1. Tugas pokok Pusat Pengembangan Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara (Pusbang ASN BKN – Pusdiklat) adalah memberikan pemahaman tentang kebijakan dan praktik pengelolaan (manajemen) ASN yang benar sesuai dengan UU ASN, melalui penyelenggaraan dan fasilitasi DIKLAT kepada para pimpinan unit kerja/instansi (SKPD), pengelola kepegawaian (BKD), dan bagi pegawai ASN itu sendiri.

2. Kami dari Pusbang ASN BKN akan melakukan inventarisasi dan pemetaan jenis kebutuhan Diklat yang dibutuhkan oleh para para pimpinan unit kerja/instansi (SKPD), pengelola kepegawaian (BKD), dan bagi pegawai ASN itu sendiri.

3. Untuk mempermudah kompetensi yang diharapkan, Diklat dikelompokkan dalam empat kategori, yaitu: (1) Diklat Teknis Manajemen ASN, (2) Diklat Manajerial, (3) Diklat Sosial Budaya, dan (4) Diklat Penunjang lain yang diperlukan oleh pemangku jabatan masing-masing.

4. Bapak/ibu dimohon dengan hormat untuk memberikan jawaban/respons dengan cara memberikan tanda centrang (√) pada kolom yang telah disediakan sesuai dengan kondisi nyata yang Bapak/Ibu hadapi saat ini.

5. Jika Bapak/Ibu memiliki pendapat/masukan lain tentang jenis Diklat lain yang belum tercantum dalam kelompok Diklat tersebut, mohon ditulis jenis kebutuhan Diklat apa saja yang diperlukan untuk mendukung tugas jabatan Bapak/Ibu.

Salam Hormat
Pusbang ASN BKN@

Link survey : Survey Kebutuhan Diklat 2015

Sharing

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Pemerintah.net © 2018