<

Pemerintah Didesak Umumkan Data Verval K2

Pengumuman-CPNS-2013Pemerintah Didesak Umumkan Data Verval K2

Forum Honorer Indonesia (FHI) mendesak pemerintah segera mengumumkan data K2 yang sudah diverifikasi dan validasi (verval). Pengumuman pun diminta secara on line agar bisa dipantau masyarakat dan tenaga honorer di seluruh Indonesia.

“Pemerintah sebaiknya segera mengumumkan data verval honorer K2 secara on line. Ini untuk mengantisipasi lolosnya honorer bodong dan membengkaknya jumlah K2 yang ujung-ujungnya merugikan negara serta honorer asli,” tutur Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Jumat (24/4). Baca juga : Lowongan Bagi 90 Guru Dengan Dengan Insentif 15Jt/Bulan

Dia menambahkan, FHI mendorong dan mendukung Panja Honorer Komisi II DPR RI untuk menyelesaikan masalah K2. Karena itulah FHI meminta Komisi II membuat keputusan politik terkait K2 yang belum lolos. Hal itu agar pemeritah serius menyelesaikan permasalahan tenaga honorer secara nasional.

“Keseriusan pemerintah harus tergambar dan terencana dalam APBN. Di samping adanya payung hukum yang jelas dan bukan sekadar wacana saja,” tegas Hasbi.

Hasbi menyatakan, saat ini honorer K2 butuh kebijakan tertulis berikut juklak dan juknisnya sebagai acuan pelaksanaan.

Sumber : JPNN

Sharing

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Pemerintah.net © 2018