<

Hasil Tes CPNS Diumumkan Sebelum Tahun 2015

Sepertinya ada angin segar bagi seluruh peserta Tes CPNS Tahun 2014 terkait pengumuman hasil Tes CPNS Tahun 2014. Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Crisnandi menyatakan bahwa hasil tes CPNS diumumkan sebelum tahun 2015 bagi tes yang telah dilaksanakan sebelum tanggal 20 Desember 2014.

Melalui tweeter @yuddychrisnandi, Menteri PAN & RB Kabinet Kerja ini menulis “Insya Allah, seluruh Test CPNS yg sdh dilaksanakan sebelum tgl.20des, sdh Instruksikan Panselnas umumkan sblm 1januari 2015“. Baca juga : Daftar Lengkap Pengumuman Hasil Tes CPNS 2014.

Dengan pernyataan tersebut akan memberikan informasi tentang kepastian dalam pengumuman hasil Tes CPNS Tahun 2014. Dimana seperti diketahui panitia pelaksana pengadaan CPNS di Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota belum dapat memberikan kepastian mengenai pengumuman hasil tes cpns tersebut.

Sebelumnya peserta CPNS di beberapa daerah dibuat kebingungan dengan jadwal tes CPNS yang tidak pasti. Oleh karena itu, peserta tes harus selalu mencari informasi secara mandiri terkait pelaksanaan tes yang akan diikuti.

Untuk diketahui jumlah pemerintah daerah yang melaksankan pengadaan CPNS pada Tahun 2014 adalah sebanyak 439 Pemerintah Daerah.

Sharing

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Pemerintah.net © 2018