Contact

Selamat datang di situs Pemerintah.net. Situs ini akan memberikan segala informasi terkait penyelenggaraan pemerintah bagi semua masyarakat.

Materi-materi yang ada dalam situs ini dapat digunakan sebagai informasi dan pembelajaran bagi kita semua serta dapat digunakan secara bebas namun dengan harapan mencantumkan link sumbernya.

Admin pemerintah.net

Email       :   admin@pemerintah.net

pemerintah.net menerima kritik, saran dan bahkan bahan materi untuk di tampilkan dan dibagikan bagi semua melalui kolom dibawah ini.

Terima Kasih.

Sharing

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

16 Comments

Add a Comment
  1. kok ssh bngett dpt info kpstian plaksanaan tes!!!!?!!!!!

  2. hendro firendra

    pak mohon bantuan informasi hasil verifikasi administrasi kabupaten buru selatan provinsi maluku dmna ya saya dpatkan infonya no penting kabupaten buru selatan ada ngak infonya pak
    mksh bantuan nya pak

  3. thank buat info ptk nya

  4. info yang sangat membantu thank gan

  5. thanks min atas info2nya, semoga kedepan semakin update dengan info pemerintahan terbaru …

  6. Gusti Rasyidin

    Bagaimana dengan tenaga kontrak yg ada di Pemerintahan Daerah,,, apa masih ada peluang unk mereka unk di angkat Pegawai Negeri,,,karena mereka bekerja sudah lebih dari 3 thn,,,

  7. Mau tanya untuk penilaian prestasi kerja PNS yang melaksanakan tugas belajar, untuk nilai akhir 60% nilai akademik + 40 % nilai perilaku, yang bertandatangan sebagai pejabat penilai dan atasan pejabat penilai itu siapa.? apakah dari instansi asal ataukah instansi penyelenggara pendidikan.? mohon infonya..

  8. PEMERINTAH Yth, ada dana yg terabaikan kalau mau yg mungkin bisa utk tamabahan. Yaitu anggaran jama’ah haji pertahun. Kalau dalam rukun Islam haji adalah nomor 5 setelah zakat. Bagaimana kalau aturan hrs indennya juga ditambah. Setiap 1 juta juga hrs dikenakan potongan 25.000 ribu utk bayar zakat bagi fakir miskin ? Jadi kalau 30 jt berarti 750.000 ribu perorang ? Maaf, krn sering hal ini terabaikan. Trim’s.

  9. PEMERINTAH Yth, banyak penggalangan dana dari LN yg berkedok biznis. Diantaranya ada yg merekrut kalangan bawah digaji dgn dollar tapi hrs membeli barang yg harganya minimal 7 jt. Dpt HGU dan sertifikat. Luar biasa, markasnya mewah dan punya satelit sendiri. Sayangnya kadang lari dari tanggung jawab jika ada penipuan walaupun jumlahnya kadang sampai ribuan. Cantohnya kasus KOPINDO Pekalongan Jateng. Yang jadi pertanyaan sekarang kenapa negeri ini tdk berbuat sama agar rakyat kecil tdk terjebak ? Kenapa juga tdk ada penghargaan non gelar yg diberikan negara kpd warga menengah yg sukses spt di LN ? Semoga dapat jadi masukan. Trim’s.

  10. Tlg penjelasan wewenang bupati/ pemerintahan kabupaten setelah ada UU no. 6 tahun 2014 tentang Desa dan UU no. 23 tshun 2014 tentang Pemerintah daerah

  11. PEMERINTAH Yth, sehubungan adanya dana bantuan desa-2 di seluruh indonesia yg akan segera dikucurkan. Mohon dana yg diperuntukan utk kodya Pekalongan Jateng agar diawasi. Krn adanya kebijakan penggabungan 2/3 kampung yg dilakukan oleh Pemda Setempat. Dianjurkan agar jatahnya tetap sama spt dulu sebelum adanya penggabungan agar desa tdk merasa dirugikan dan akhirnya tdk ditinjau kembali. Contahnya kel. Banyurip Ageng & kel. Banyurip Alit dls. Trim’s.

  12. kog yg b.inggris kelas XII kalo d download yg keluar bahasa indonesia teruz?

  13. PEMERINTAH Yth, setelah saya perhatiakan negeri ini selalu mengalami guncangan setiap dlm kurun kira-2 20 th setelah merdeka. Zaman Sukarno dari ’45 s/d 65. Zaman Pak Harto ’65 s/d ’96. Setelah Reformasipun sptnya tetap begitu. Krn apa ? Generasi yg tumbuh kadang bth saluran. Yg dari PONPES, perguruan tinggi ataupun dari lingkungan masyarakat itu sendiri dls. Demi stabilitas & keamanan mhn agar lebih respontif. Apalagi jumlahnya semakin bertambah setiap thn. Pas kalau ada KDI, AFI, Indonesia Super Liga dls. Tapi mhn agar ditambah lagi mumpung stasiun TV-nya banyak. Mungkin dari bola volly-nya, tennis-nya, basketnya dls. termasuk aktifitas religy & anak-2 jalanannya. Trim’s.

  14. Jember, 7 Juli 2017

    Kepada, Yth :
    Bpk Presiden Joko Widodo
    u.p Bpk Pratikno, Mensesneg

    Dh,
    saya melaporkan bahwa pelayanan publik di Indonesia sangat buruk, kebijakan kebijakan Presiden tidak mampu diterjemahkan dengan baik oleh jajaran aparat dibawahnya, sehingga mereka tidak mampu memberikan pelayanan publik yg baik.
    Kenyataan dibawah, aparat semena mena, arogan, memeras dan menindas rakyat.
    Sebagaimana pengaduan saya, hampir dua tahun belum terselesaikan, detilnya pada http://sudirman64.blogspot.co.id/ Indonesia Darurat Pelayanan Publik Nasional
    Demikian, mohon periksa, terima kasih.

    Hormat saya,
    Sudirman
    Jl. Thamrin muka ktr desa Ajung Kalisat Jember Jatim
    HP : 081336763020, Email : sudirmans@outlook.com

  15. Saya ingin menanyakan mengenai pencarian kartu keluarga sejahtera bagaimana cara nya…??
    Saya mempunyai kks, kip, kis tetapi saya belum mempunyai sim card dan kartu seperti atm nya.. Bagaimana caran nya agar kks saya bisa di cairkan mohon bantuan nya bagi yang mengerti.. Terima kasih

    1. Mungkin bisa menjadi rujukan saudara pada link dibawah ini
      http://www.lapor.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 4 =

Pemerintah.net © 2016